Skip to main content

10 Resep masakan,Yang wajib wanita kuasai sebelum menikah !!!

yang wajib dikuasai wanita sebelum menikah
editing pic by. resepke17.id
resepke17.id - Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi sobat semua apa kabar?? mudah mudahan dalam kadaan sehata ya?? udah pada masak belum?? kalo belum silahkan simak pembahasan artikel kali ini semoga bermanfaat,,,,

Sebelum menikah, ada baiknya calon istri dapat membikin makanan bagi suami serta anak-anak kelak. Meskipun syarat menikah itu nggak wajib dapat masak, tapi tentu ada pujian tersendiri bukan?apabila suami dana anak-anak kita kelak bangga dengan kuliner yg kita buat?
Jangan hingga deh, kamu serta suami rutin makan di luar. Selain boros, juga kebersihannya tidak lebih terjamin. Jadi, lebih baik jika sobat bisa memasak sebelum menikah nanti,bisa memasak masakan dan  makanan sederhana ala rumahan biar suamimu bettah dirumah

Resep masakan enak dan enak dan simple

1. Sayur sup alias sayur sop

Sayur sup merupakan salah satu kuliner khas rumahan. Sayur sup ini tidak hanya kaya akan tipe sayuran juga lumayan mudah membuatnya. Bahan-bahan semacam bawang merah, bawang putih, merica, kaldu, gula pasir serta garam lumayan kamu masak hingga mendidih baru kemudian kamu dapat masukkan aneka sayur-sayurannya semacam kentang, wortel, kol, macaroni hingga daging ayam sesuai selera

2. Ayam kecap

Masakan andalanku buat suami merupakan ayam kecap," tutur susy (24), bunda rumah tangga yg tinggal di bandung jabar ini,. Cukup ringkas serta nggak ribet,cara membuatnya lohh resepnya nanti nyusul ya?

3. Sayur lodeh

Bumbu buat sayur lodeh ini juga lumayan ringkas lho sobat, lumayan bawang merah, bawang putih, kemiri, lengkuas serta garam dihaluskan sehingga satu. Masak bersama santan hingga mendidih, kemudian masukkan aneka sayuran semacam labu siam, kacang panjang serta terong. Sederhana saja, tapi ini dapat menjadi salah satu pilihan makan siangmu dengan suami.

4. Tumis

Nah, kuliner simple yg dapat kamu kuasai dengan cepat merupakan aneka tumis. Bisa tumis kangkung, tumis sawi serta sebagainya. bumbunya pun juga lumayan simple semacam cabai,bawang merah serta bawang putih.Kalau nggak dapat bikin sendiri, pakai bumbu instan juga nggak masalah. "Masakan harapan itu tumis kacang panjang, paling kelak tambah ayam goreng alias tempe goreng.

5. Telur ceplok

Telur ceplok kayaknya pas banget deh buat sarapan kamu serta suami sebelum pergi kerja. Nggak butuh waktu lama, 5 menit juga berakhir bikin 2 telur mata sapi buat berdua. Nggak wajib yg ribet, asalkan kamu membuatkannya dengan sepenuh hati. "Suamiku suka sekali telur ceplok, alhamdulillah dirinya sukanya yg nggak ribet

6. Nasi goreng sederhana

Nasi goreng dapat sehingga menu mutlak dikala sarapan maupun makan malam. Jadi nggak ada salahnya kamu kuasai resep nasi goreng yg enak. Bair dapat bikinin sarapan romantis buat suamimu kelak, meskipun hanya dengan sepiring nasi goreng.

7. Sayur asem

Nah, mau makan yg segar-segar serta suami kamu juga suka kuliner berkuah? Dimasakin sayur asem aja ladies, untuk lauk tambahan kamu dapat membikin sambal alias tempe goreng.

8. Sambel goreng kentang

Hanya dengan satu bungkus tempe serta satu buah kentang kamu  dapat menyajikan kuliner yg sangat lezat buat suami. Membuatnya pun praktis serta nggak butuh repot. Hmm, tentunya suami akan menyukainya nanti.

9. Bubur kacang hijau

Rebus kacang hijau yg telah direndam selagi 2-3 jam sebelumnya, tambahkan gula merah, gula putih aduk-aduk, garam serta tunggu hingga kacang hijau merekah. Kemudian tambahkan santan serta tepung maizena yg telah dilarutkan. Aduk hingga merata serta tunggu hingga matang. Cocok buat sarapan, maupun makan malam.

10. Ayam goreng tepung

Daging ayam goreng lumayan dilumuri dengan tepung ditambah dengan bumbu-bumbu semacam bawang serta garang. Jika bimbang sama bumbunya dapat sekalian membeli tepung bumbu sachet dipasaran. Mudah bukan?

baca juga :

10 Manfaat Jika Tiap Pagi anda Rajin Konsumsi Jeruk Nipis

13 Tips Paling keren Seputar Dunia Perdapuran

Trik dan Tips Saat Memilih Beras Berkualitas Terbaik

7 Jus Buah Dan Sayur yang Bisa Membuat Wanita Awet muda 

4 manfaat Buah Rambutan untuk Ibu yang sedang Hamil Muda

Sampai disini pembahasan artikel kali ini mengenai 10 Resep masakan yang wajib dikuasai wanita atau  sobat susan sebelum menikah.. nanti, jika sobat semua suka dengan artikel kali ini silahkan share, dan nantikan artikel menarik lainya,,, makasihh

Wassalamuaiikum wr wb
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar